Sunday , 28 November 2021
Kabar Ticker

Kesebelasan Desa Penuba Timur Kecamatan Selayar Menurunkan.Dua Team Ikuti Turnamen Sungai Buluh Cup

KL – Pertandingan Sepak Bola Sungai Buluh Cup yang berlangsung di lapangan Ahmad jubil Rahman Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga berlangsung cukup meriah di tahun 2018 ini.
Sejumlah club-club sepak bola ternama yang berada di Kabupaten Lingga ikut ambil bagian dalam perhelatan bergengsi tersebut, begitu juga halnya dengan Club sepak bola.yang berasal.dari Desa Penuba timur kecamatan selayar yang mengikutkan sertakan dua team. dalam Turnamen Sungai Buluh Cap.ini. diantaranya kesebelasan Penuba Timur dan Kesebelasan Sembuang.
Laga pertama kesebelasan Penube timur dalam.penghelatan ini berhadapan dengan club sepak bola Kumpulan FC . Pertandingan berlangsung 2 x 40 menit berakhir tanpa ada gol dan dilanjutkan tendangan Finalti dengan skoor akhir 4-2 yang dimenangkan oleh Kumpulan.FC.
Usai.pertandingan Manejer Penuba Timur yang juga kepala Desa Penuba Timur ini mengungkapkan ” Biasa dalam.Pertandingan tentu ada yang kalah dan menang” akan tetapi yang lebih penting Silahtuhrahmi dan sportivitas itu yang utama .
Selanjutnya Kades yang akrab dipanggil “Budi” ini juga mengucapkan terimah kasih kepada panitia pelaksana turnamen Sungai Buluh Cap dan Masyarakatnya atas sambutanya.yang begitu Ramah dan juga telah memberikan pelayanan dengan baik kepada setiap team yang berlaga di turnamen ini.sehingga kami atas nama masyarakat Desa Penuba Timur merasa bangga dapat mengikuti sertakan kedua.kesebelasannya walaupun team.kesebelasan kami.sudah lebih awal Kalah dalam turnamen Sungai Buluh Cup ini “Ujarnya” (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ five = 12

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top