KECAMATAN SELAYAR ADAKAN RESEPSI PERNIKAHAN MASSAL SUKU KAT DI PULAU LIPAN DESA PENUBA

KL – Bertempat di.Masjid Nurul Islam Dusun III Pulau Lipan acara Resepsi pernikahan masal suku KAT Kabupaten Lingga berjalan dengan Lancar dengan menikah 3 pasangan mempelai Suku KAT yang dipimpin langsung oleh ketua KUA kecamatan Selayar Rusli.S.ag. (24/10/2018).
Dan sebagai saksi dalam Resepsi pernikahan 3 pasangan mempelai suku KAT ini camat Selayar Dedy Supartono dan kepala Desa Penuba M.Syafie. adapun 3 pasangan mempelai Suku kat yang dinikahkan Dahlan.bin.Saribun dinikahkan dengan Kamariah Binti Anis , Nen bin Muncong dinikahkan dengan Samkiah Binti Juran dan Haryanto Bin M.Nuŕ dinikahkan dengan Eka Lestaŕi Binti Mustapa.
Hajatan Pernikahan.Masal.Suku KAT ini diselengarakan oleh ketua Lam kecamatan Selayar yang diketuai oleh Saed Usnan dan sebagai ketua pelaksana dalam resepsi Pernikahan Suku KAT ini Adnan salah seoŕang kasie di kecamatan selayar.
Sebagi ketua.penyelenggara Adnan Mengungkap merasa bersyukur sekali dalam.pelaksanaan ini tidak ada suatu kendala sehingga berjalan.dengan Lancar Adnan Juga mengucapkan terima.kasih kepada Masyarakat Kecamatan Selayar yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaran Pernikahan Masal Suku KAT ini .sehingga kegiatan dapat terlaksana ” Tutupnya” (Bastiar. Tg Due)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 9 = tiga belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.