Tuesday , 20 August 2019
Kabar Ticker

Ketua Dan Pengurus PWI Lingga Akan Dilantik

KL. – Sejumlah persiapan pelaksanaan Pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Lingga terus digesa. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Jamariken Tambunan disela-sela persiapan acara.
Pria yang akrap di panggil dengan nama Tambunan ini menuturkan jalanya pelantikan yang akan di hadiri Ketua PWI Cabang Kepri Candra Ibrahim ini di jadwalkan akan berlangsung di Hotel One Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kamis 18 Juli 2019 pukul 19.30 Wib.
”Insyaallah semua persiapan sudah hampir tuntas, mudah-mudahan semua sesui dengan rencana, karena semua di kerjakan secara gotong royong oleh kawan-kawan PWI Lingga.”ujar Tambunan Rabu (17/7).
Ditambahkan Tambunan, kehadiran Candra Ibrahim Ketua PWI Kepri sekaligus Ceo Batam Pos ini sudah di tunggu-tunggu kawan-kawan Lingga. Sebab selain sebagai tokoh pemuda Propinsi Kepri yang energi dan kaya akan pengalaman sosok Candra yang saat ini sedang di gadang-gadang sebagai calon pemimpin masa depan di Kota Batam membuat kehadiranya di Bumi Bunda Tanah Melayu sudah tunggu-tunggu.
”Bung Candra kaya pengalaman, oleh sebab itu usai kegiatan pelantikan, Bung Candra di rencanakan akan mengelar diskusi ringan dengan kawan-kawan wartawan Lingga, untuk berbagi ilmu dan pengetahuan.”imbuh Tambunan.
Selain Candra, pada pelantikan PWI Lingga nantinya juga akan di hadir Sekretaris PWI Kepri Bung Novianto, Ketua PWI Tanjungpinang yang juga Pimred Tanjungpinang Pos Zakmi Piliang, serta sejumlah pengurus PWI Kepri yang lainya.
Tidak hanya itu Bupati Lingga H. Alias Wello, Sekretaris daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram dan Plt Gubernur Kepri, Isdianto juga di rencanakan hadir.”Acara pelantikan nantinya, kita akan buat dengan konsep sederhana. Namun tidak mengurangi makna dari pelantikan itu sendiri.”imbuh wartawan Senior Kabupaten Lingga ini.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top