Ketua DPRD Lingga Apresiasi Pencapaian WTP Lingga ke 7

 

KL- Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin memberikan apresiasi prestasi pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lingga untuk ketujuh kalinya.
“Kita sangat mengapresiasi atas pencapaian opini ini. Kita berharap ini dapat terus dipertahankan pada tahun berikutnya,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nasirudin
Raihan opini wajar tanpa pengecualian tersebut membuktikan bahwa pemerintah Kabupaten Lingga sudah menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan berintegritas.
Untuk itu dirinya berharap ke depan, dalam penggunaan anggaran pemerintah harus tetap hari-hati dalam pengelolaan untuk keperluan pembangunan. Dengan begitu diharapkan kedepannya tidak membuat persoalan atau permasalahan di kemudian hari.
“Capaian ini tentu membanggakan, sebab terciptanya tranparansi, akuntabilitas dan subtansi pengelolaan keuangan daerah yang baik dan disiplin,” ujarnya.
Menurut Ahmad Nashiruddin, opini WTP yang diraih bukan sekedar predikat pengelolaan keuangan dinilai baik tetapi juga menunjukKan indeks kinerja aparatur yang semakin baik dan diharapkan terus ditingkatkan.jum’at (26/04/2024)
“Harapannya, apa yang telah dicapai dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Ahmad NashiruddinDiketahui, Pemerintah Kabupaten Lingga kembali meraih WTP untuk yang ke 7 kalinya setelah BPK Perwakilan Kepri menyampaikan laporan hasil pemeriksaannya atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2023 di Batam.
Sumber : Setwan Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tiga + 7 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.