Kondisi Jalan Sangat Memprihatinkan Masyarakat Desa Selayar Berharap Pemkab Lingga Harap Tanggap

KL: Inilah gambaran akses jalan ,untuk Masyarakat Desa Selayar untuk beraktivitas apalagi kalau musim hujan kondisi jalan makin parah dan licin untuk dilalui. sementara akses jalan ini merupakan satu- satunya jalan untuk menuju ke desa Penuba dan kekantor Kecamatan Selayar.

Dengan kondisi jalan seperti ini tentunya akan menghambat pengerakan Ekonomi masyarakat Desa Selayar,terutama masyarakat yang sebagaian besar bekerja sebagai Nelayan,tentunya ini sangat Menghambat sekali bagi masyarakat untuk menjual hasil tangkapan ikannya ke Desa Penuba,karena dikecamatan ini hanya Desa Penuba terdapat penampung Ikan .

Belum lagi, pedagang dan masyarakat untuk membeli sembako ke desa Penuba, sementara hanya jalan inilah yang akan dilalui satu-satunya tetapi dengan kondisi jalan sepert ini tentulah sangat membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan.

Bukan hanya itu akses jalan ini juga,setiap harinya dilalui oleh Bus sekolah untuk antar Jemput anak sekolah SMP dan SMA dari Desa Selayar.

Salah satu warga yang namanya tak mau disebutkan mengatakan ” Sudah berapa lama Kabupaten Lingga memjadi Kabupaten akan tetapi sampai sekarang jalan untuk menuju desa Selayar tidak ada perhatian dan perbaikan sama sekali

Padahal hampir setiap tahunnya kami masyarakat Desa Selayar, selalu mengajukan perbaikan jalan tersebut, baik itu melalui Musrembang Tingkat Desa maupun Tingkat kecamatan, tapi tidak pernah ditanggapi

Bahkan dimusim kampanye baik itu untuk pileg dan Pilkada kami sudah sering menyampaikan.masalah perbaikan jalan ini kepada calon Dewan maupun calon bupati.

“Kami atas nama Masyarakat Desa Selayar, sangat berharap kepada Bapak Bupati Lingga dan Dinas terkait” Tolonglah akses jalan menuju Desa Selayar ini di perhatikan, seperti didesa- desa lainya yang ada dikabupaten Lingga. *ungkapannya.(***)

Sumber : Jeprizal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tiga × = 24

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.