Friday , 18 October 2019
Kabar Ticker

Lanal Dabo Gelar Lomba Antar Instansi, Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74

KL.- Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74, Lanal Dabo Singkep mengadakan sejumlah lomba yang unik, nyentrik dan adu ketangkasan yang diikuti sejumlah instansi yang ada di Kabupaten Lingga.
Menurut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla. Tidak hanya sekedar perlombaan saja, kegiatan yang berlangsung di Mako Lanal Dabo Singkep ini memiliki tujuan untuk meningkatan sinergritas dan solidaritas diantara seluruh instansi yang ada di Kabupaten Lingga.
”Dengan kegiatan seperti ini,kita berharap bisa menambah keakraban dan menjalin silahturahmi serta untuk mempermudah jalinan komunikasi antar instansi.” ujar Letkol Laut (P) Arif Rahman di Mako Lanal tempat berlangsungnya perlombaan, Rabu (14/08/2019)
Sejumlah perlombaan yang di gelar antara lain, Tarik tambang, exebisi bakiak, , estafet balap karung, estafet tepung, estafet karet gelang, estafet memindahkan bola pimpong, pipa bocor, serta estafet ikan lele dan estafet kaos, sementara itu sejumlah instansi yang di undang dan ambil bagian dalam kegiatan tersebut antara lain Polres Lingga, Kejaksaan, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Lingga, RSUD Dabo, Lapas, Syahbandar Dabo Singkep serta PDAM. Kemudian juga ada DLH Lingga, Satpol PP/Damkar, Imigrasi dan Basarnas.
Ditempat yang sama Direktur RSUD Dabo Singkep Dr Bukit Gultom menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Lanal Dabo Singkep, ditambahkan mantan Kepala Puskemas Lanjut ini dengan kegiatan ini kita saling bertegur sapa saling interaksi dan saling berdikusi.
“Biasanya kita sibuk dengan aktifitas sehari-hari dengan segala pekerjaan masing-masing namun kali ini kita bisa berkumpul dan ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa.” ujar pria yang akrap di panggil dengan nama Dokter Bukit ini.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven + = 10

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top