Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Pemkab Lingga Datangkan Ustad Koko Liem

KL- Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H bersama Ustadz Koko Liem, SQ, MA (Da’i Damai Indonesiaku TV One, Islam Itu Indah Trans TV, Trans 7, RCTI, MNCTV, SCTV). Bertempat di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.Senin, (2/10/2023).

Dalam perayaannya, Bupati Nizar sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan ini, dan berharap kepada jama’ah yang hadir untuk dapat mendengarkan tausiyah yang disampaikan dengan seksama

“Sebagai pimpinan daerah, kami memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga melalui perayaan maulid ini, kita selalu menanam pada diri kita kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam ,” ujarnya.

Ditambahkan Nizar, Melalui perayaan maulid dengan tema “Menebar Empati Perkuat Silaturahmi” tersebut, dapat menambah berkah di negeri Bunda Tanah Melayu, serta mempererat silaturahim antara satu dengan yang lain, terutama bagi saudara sesama muslim.

“Semoga kita semua yang hadir selalu mendapat berkah, khususnya untuk Kabupaten Lingga.” menambahkan.

Hadir dalam kegiatan, Kepala dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Camat Singkep, Lurah Dabo, Lurah Dabo Lama, Lurah Sungai Lumpur, Kepala Desa, Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Lingga, TP PKK Kabupaten Lingga, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jama’ah yang hadir.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× 5 = empat puluh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.