Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Lingga Laksanakan Baksos Bersihkan Tempat Ibadah

 

KL – Polres Lingga beserta Jajaran secara serentak menggelar kegiatan Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah dalam rangka peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H bertempat di masjid As-salam Desa Batu Kacang dan masjid Al-Mubarok Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep, Selasa(3/10/ 2023) pagi.

Kabag SDM Polres Lingga AKP Suko Wibowo, SH memimpin kegiatan Bakti Sosial tersebut dengan melibatkan lebih dari 50 personel Polres Lingga dan Polsek Dabo Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH melalui KabagSDM Polres Lingga AKP Suko Wibowo, SH menjelaskan kegiatan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah itu bukan sekedar seremonial belaka, namun sebagai bentuk kepedulian dan toleransi terhadap seluruh pemeluk agama. Sehingga diharapkan ke depan dapat memberi contoh terhadap kepedulian antar sesama tanpa membeda-bedakan ras, kelompok, dan agama yang dianut.

“Kami ingin menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta kebersamaan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara Polres Lingga dengan masyarakat” jelas KabagSDM.

Disampaikan AKP Suko Wibowo, bahwa kegiatan ini dilakukan juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam menjaga keharmonisan dan ketenangan di wilayah hukum Polres Lingga. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kegiatan membersihkan rumah ibadah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Polri hadir di tengah masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,”tutupnya.

“Sementara itu salah satu pengurus Masjid As-salam Desa Batu Kacang yang juga ikut hadir pada pelaksanaan bakti sosial tersebut menyampaikan sangat terima kasih kepada jajaran Polres Lingga karena telah melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah, tentu kegiatan ini sangat membantu secara khusus bagi masyarakat dan juga pihak pengurus masjid didalam menjaga kebersihan, penataan, dan juga kenyamanan dalam beribadah, harapan kami kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan juga sebagai bentuk bahwa Polri selalu hadir bersama masyarakat, didalm memberikan pelayanan, rasa aman dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat,”ungkapnya( ***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 2.7 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
9 × = dua puluh tujuh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.