Memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke-78, Kapolres Lingga Berikan Suprise Kepada Danlanal Dabo Singkep

 

KL – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK, MH memberikan kejutan kepada Lanal Dabo Singkep dalam rangka HUT TNI-AL ke-78 Tahun 2023 di Selter Lanal Dabo Singkep, Senin (11/09/2022).

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolres Lingga didampingi PJU Polres Lingga dan personel Polwan Polres Lingga di sambut langsung oleh seluruh personel Lanal Dabo Singkep

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH menyampaikan selamat bersyukur dan bangga, karena TNI AL kita saat ini memasuki usia yang ke-78 tahun. Saya beserta keluarga besar Polres Lingga mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI AL, semoga TNI AL semakin jaya, semakin profesional, dan semakin dicintai masyarakat. Jalesveva Jayamahe.

“Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membantu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Lingga,” tutur Kapolres.

“Saya mewakili seluruh anggota Polres Lingga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AL yang ke 78, dan TNI Angkatan Laut semakin Profesional, Modern dan Tangguh serta harapan dalam menjaga NKRI, semoga negara kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tutup Kapolres .

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar catatan dengan kekompakan anggota TNI-POLRI dan bersama-sama dengan semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ enam = 8

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.