Tuesday , 5 December 2023
Kabar Ticker

Pratama Pemain Termuda Di Turnamen bola voli Desa Sei Harapan Cup. IV tahun 2023

KL – Perhelatan turnamen bola voli Desa Sei Harapan Cup. IV tahun 2023 Kecamatan Singkep Barat ,Kabupaten Lingga telah usai. Selain itu pada turnamen tersebut juga telah memilih 2 pemain putra dan putri untuk kategori pemain termuda.
Pemain voli putra dan putri termuda yang menjadi sorotan penonton Wajar saja, Pratama baru berusia 9 tahun sudah ambil bagian pada turnamen ini Siapakah sosok tersebut?

Namanya adalah Pratama tetapi teman diclubnya lebih mengenalnya dengan panggilan Tama baru berusia 9 tahun berasal dari club’ voly Vosiba.
Walaupun menjadi pemain termuda di turnamen bola voli Desa Sei Harapan Cup. IV tahun 2023 Kecamatan Singkep Barat 2023.,Tama kerap diturunkan menjadi Libero. Sementara untuk putri pemain termuda atas nama Anggun asal klub Singkep Muda

Pada malam Final Bola Voli ini tampak Antusiasme masyarakat sangat tinggi pada perhelatan turnamen tersebut, ini dibuktikan dengan melihat penuh penonton yang menyaksikan laga final turnamen tersebut.
Apresiasi yang luar biasa disampaikan kepada seluruh panitia dan terkhusus kepada kepala desa Sei Harapan Malisi atas keberhasilannya perhelatan turnamen ini.
Berikut daftar tim jang menjuarai pada partai final yang dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2023 :
Untuk Putra Juara 1 : Singkep Muda dan Juara 2 : Tanjung Dua
Sementara untuk Putri Juara 1 : panggak dan Juara 2 : hangtuah Bakong(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


one × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top