Menjelang Hari Raya Idul Adha Disprindagkop Dan UKM Lingga Lakukan Pemantauan Pasar

KL – Dalam rangka menjaga ketersediaan dan kelancaran pasokan kebutuhan bahan pokok untuk menghadapi Idul Adha 1444 Hijriyah, Prindagkop dan UKM Kabupaten Lingga melakukan pembinaan di Pasar Dabo Kecamatan Singkep (22/6/2023).

Adapun yang menjadi sasaran pemantauan pasar tersebut adalah untuk memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok (sembako) dan harga menjelang idhul adha , diantaranya beras, telur, minyak goreng, bawang merah dan lainnya.

Hasilnya didapat harga kebutuhan pokok secara umum masih terpantau normal dan ketersediaan barang masih aman dan masih mencukupi.

Kepala Dinas prindagkop dan UKM Lingga , Zulfikar melalui Kabid perdagangan Raswin turun langsung memimpin pemantauan ke pasar, sekaligus berinteraksi dengan pedagang untuk memastikan ketersediaan Bahan pokok Serta harga.
“Kita atasi kondisi pasar hari ini dan sejauh ini harga bahan pokok masih aman, harga stabil adapun yang mengalami kenaikan tapi masih bisa kita toleransi.

“Kita akan terus bersatu, apalagi menjelang Hari Raya Idhul Adha kebutuhan masyarakat akan ada kenaikan,” ujar Raswin.

Ikut dalam pemantauan pasar tersebut Kabid Perdagangan Prindagkop dan UKM ,Kasie beserta Stap dan Satpol PP. Kabupaten Lingga.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 + enam =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.