Wabup Lingga Melepas Secara Resmi Pawai Takbir Keliling di Dabo Singkep

 

KL – Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy melepas secara resmi Pawai Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha 1444 H. Bertempat di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Rabu (28/06/2023) Malam.

“Melalui pawi takbir ini diharapkan dapat menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi diantara seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Lingga ini,” kata Neko dalam sambutannya.

Neko mengingatkan kepada para peserta yang mengikuti takbir keliling harus menyusuri keselamatan dan mentaati peraturan berlalu lintas.

“Jaga keselamatan dan kedepankan kedisiplinan dalam melewati lintas. Ingat orang tersayang menunggu kita dirumah.” tutup Neko.

Pelepasan ditandai simbol pengibaran bendera oleh Neko, didampingi Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH dan Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, ST, M.Tr. Opsla serta beberapa Kepala OPD.

Acara demonstrasi pawi sambut Idul Adha ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lingga pada masanya Syamsudi, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Camat, Lurah, Forkopimda, Anggota DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan tamu serta seluruh elemen masyarakat yang ikut serta memeriahkan pidato pawi takbir tersebut (***)

Sumber : Diskominfo Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ empat = 13

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.