Musda PELTI Lingga. JJ Apeth.S.H. terpilih Menjadi Ketua Untuk Priode 2022 – 2026

KL–Musyawarah Cabang ( Muscab) Perdana yang digelar Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Lingga , berlangsung di Sakura Hotel Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, (15/1/2021) dibuka oleh KONI Kabupaten Lingga, yang diikuti oleh 11 perserta CLub Tenis, dengan beragendakan Pemilihan ketua PELTI Kabupaten Lingga .untuk priode 2022- 2026.
Dalam Muscab pemilihan ketua ada dua calon kandidat yang maju ikut bertarung, untuk menjadi ketua PELTI Kabupaten Lingga periode 2022 – 2026, yaitu, JJ Apeth .S.H. danMuhammad Ruli Fatoni.
pemilihan dengan cara pemunggutan suara terbanyak, setelah panitia melakukan perhitungan suara . JJ Apeth.S.H memperolehan 8 suara dan Muhammad Ruli Fatoni memperoleh 3 suara .sehingga yang terpilih untuk menjadi ketua PELTI untuk priode 2022- 2026 .J.J Apeth.S.H.
Dalam wawancara kepada Media ,Ketua terpilih, JJ Apet.S.H. mengatakan, Malam ini kita berkumpul bersama-sama untuk melakukan rapat internal secara kekeluargaan, sekaligus mengelar Mengelar Muscab untuk pemilihan ketua PELTI Kabupaten Lingga yang Baru.
Ini merupakan satu kehormatan dan amanah yang telah dipercaya oleh 11 Club tenis lapangan yang ada di Lingga, memilih saya untuk memimpin PELTI Kabupaten Lingga,sampai prioda 2022 – 2026.
Untuk Kedepannya, Pelti Lingga akan fokus untuk memperhatikan kaderisasi pemain yang saat ini menurutnya kurang begitu berkembang di Lingga.” ujar J.J Apeth .S.H.
“Kita berharap anak-anak mulai dari tingkat SD lebih mendalami dan mengemari olah raga tentang tenis Lapangan ini. Jangan hanya yang tua-tua saja yang bermain tenis, untuk itu, kedepan yang muda juga harus kita kembangkan,”
Menurutnya saat ini ada 11 Club tenis lapangan yang ada di Kabupaten Lingga, baik itu, yang ada di pulau Singkep maupun di pulau Daek Lingga,
Dalam kesempatan ini juga,JJ Apeth.S.H. berharap kepada para petenis yang ada di Lingga, untuk tetap bermain pada Club nya masing-masing, namun untuk event-event tertentu, kita akan membawa nama Lingga tidak membawa nama Club
selain itu Dia juga berjanji akan memperhatikan, pemain muda dan permula yang merupakan bibit-bibit baru untuk pembinaan maupun kelengkapannya.,terutama apa yang akan menjadi keperluan mereka, jangan sampai mereka mainnya bagus namun perlengkapan untuk bermain tidak tidak punya, ini yang harus kita perhatian,” ungkap JJ Apeth.S.H.
Semoga kedepan olahraga Tenis Lapangan di Kabupaten Lingga dapat berkembang sehingga dapat mengikuti ajang Tenis yang besar seperti di tingkat provinsi ataupun tingkat nasional,untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Lingga di bidang olahraga tenis Lapangan ” karena dahulu ada pemain-pemain tenis lapangan Lingga yang ikut berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON). Untuk itu kita bertekad bersama-sama,agar tenis lapangan di Kabupaten Lingga ini,akan bangkitkan lagi,” tutup .JJ Apetn.S.H
Adapun 11 Club Tenis yang tergabung dalam PELTI Kabupaten Lingga. Saat ini. Diantaranya : CLub Haji Machmud Academy, PA Tenis Club, Raya Tenis Club, Benteng Tenis Club, Bank Riau Tenis Club, Sportpil Tenis Club, Klub Tenis Putri, Garuda Tenis Modern, Daik Tenis Club, Korpri Tenis Club, dan Garuda Tenis Club.( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tiga × 4 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.