PBV. Vosiba Lingga Terima Bantuan Perlengkapan Olah Raga Bola Voli Dari PBVSI Kepri.

KL- PBV Vosiba salah satu club yang melakukan pembinaan dalam bidang Olah Raga Bola voli di Kabupaten Lingga, jadi perhatian dan selalu dipantau oleh PBVSI Provinsi Kepulauan Riau.
Sehingga baru- baru ini Club tersebut mendapatkan bantuan berupa alat perlengkapan untuk olah raga bola voli dari PBVSI Kepri
pelatih PBV. Vosiba yang telah berlisensi C. Nasional, Munzilin Hasibuan, S.I.P., SE. Sy saat dihubungi mengatakan ” ya Bang Kita baru-baru ini dapat Bantuan alat pelengkapan Bola voli dari PBVSI Prov Kepri,
Pelatih yang juga mantan atlet voli ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PBVSI Provinsi Kepulauan Riau,Ibu Ririn Warsiti, SE., MM atas bantuan perlengkapan bola voli untuk Vosiba, dan perhatiannya terhadap CLub voli yang ada di Kabupaten Lingga khususnya CLub Vosiba ,buk ketua umum ini sangat luar biasa bg, disela sela kesibukannya masih sempat memperhatikan club – club bola voli yang ada diwilayah Provinsi Kepri khususnya di kabupaten Lingga, perlu kita ketahui bersama, beliau yang berdomisili dan berkantor di ibukota Provinsi, sudah tentu banyak sekali kegiatan, tapi Alhamdulillah beliau masih sempat memantau perkembangan olah raga bola voli di daerah bahkan beliau tahu bahwa di tempat kami ada pembinaan Olah Raga Bola Voli.
Pada kesempatan ini Pelatih yang akrab disapa ‘Moro ini, atas nama keluarga besar CLub bola voli Vosiba mengucapkan terimakasih kepada Om Ameng pelatih PBV. Batam Tektona yang juga Kabid Kepelatihan Pengda PBVSI Provinsi Kepulauan Riau, yang tidak bosan-bosannya memberikan Spirit dan Motivasi serta saran dan masukan kepada kami untuk kemajuan Vosiba sehingga atlet nya bisa termotivasi dan berkembang dan dapat bersaing ditingkat yang lebih tinggi, kami juga bersyukur karena beberapa waktu yang lalu ada anak didik kami yang terpilih membawa nama Kabupaten Lingga dalam event resmi ditingkat Provinsi dan berhasil meraih medali Perak , tutupnya.( Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


9 − = satu

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.