Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

Musrenbang Selalu Tak Sesuai Sasaran

KL – LINGGA,  Tadi pagi pada Senin (06/02), bertempat di Gedung Sapta Pesona Kelurahan Dabo, dilangsungkan kegiatan Musrenbang tingkat Desa dan kelurahan. Hadir sebagai narasumber Sekretaris camat Singkep, Azwar.

Musrenbang yang dilaksanakan kelurahan dabo ini, di hadiri seluruh perwakilan RT dan RW Se – Kelurahan Dabo.

Beberapa masyarakat meragukan hasil dari Musrenbang ini, bebrapa diantara peserta ini mengatakan Setiap musrenbang yang dilaksanakan tidak sesuai dengan hasil yang disepakati.

Ketu RW 09, Hamdani mengatakan “Saya sudah lelah mengusulkan pembangunan parit. Sudah 7 Tahun saya usulkan, pemabnguanan parit itu tak kunjung dilaksanakan juga. Jadi musrenbang ini menjadi sia – sia saja.

Selain itu Rabu Umar selaku ketua RW di Pasir Putih juga demikian dirinya mengatakan “Saya sudah beberapa kali mengusulkan pengaspalan jalan 800 meter di Lorong Fajar, yang dulunya sudah di semenisasi tapi sekarang jalan tersebut sudah hancur. Karna disemennya beberapa tahun yang lalu. Namun sudah beberapa kali diajukan dalam Musrenbang, kegiatan itu tidak juga terlaksana.

Menanggapi tanggapan warga tentang hal tersebut, Sekcam Azwar, mengatakan dirinya akan mencoba menjaring dulu aspirasi masyarakat ini untuk di bawa pada Musrenbang Kecamatan, imbuhnya ( KL – Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top