Wednesday , 1 December 2021
Kabar Ticker

Musyawarah Dan Mufakat Pemilihan Ketua LAM Kecamatan.Singkep Selatan Sekaligus Pengukuhannya.

KL – Dengan ucapan syukur Alhamdullilah pemilihan ketua. LAM Kecamatan Singkep Selatan berjalan dengan lancar.
Dengan dilakukan Musyawarah dan Mufakat oleh seluruh pengurus, secara Aklamasi ketua LAM yang lama,terpilih kembali untuk.menjabat sebagai ketua LAM Singkep Selatan yang baru untuk priode yang akan datang. Yang berlangsung diruangan Serba Guna Desa Resang , dihadiri oleh LAM Kabupaten, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan utusan dari 3 desa dari kecamatan singkep selatan.
Camat Singkep.Selatan Sabirin S.IP yang ditunjuk sebagai dewan kehormatan, dalam.sambutannya mengatakan saya merasa Bangga dan bersyukur dengan acara pemilihan ketua LAM kecamatan Singkep selatan secara Musyawarah dan.Mufakat dapat berjalan Lancar dan hikmat, Mudah mudahan bertanda bahwa ini warna .baru dalam.kehidupan masyarakat singkep.selatan.
Dimana LAM merupakan payung bagi kita semua, terutama pemerintah, yang tidak terlepas dari Adat Kebiasaan, dari Tetua kita dahulu “ungkapnya”
Selanjutnya ketua LAM singkep Selatan yang terpilih Bapak Maizir Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat khususnya kecamatan Singkep Selatan,saling bahu membahu dan berdampingan dengan damai untuk mendukung Pemerintah kecamatan yang baru ini. Kami menyakini dengan berlatar belakang camat kita berasal dari daerah ini, Akan membawa semangat baru bagi kita semua…Amin.
Sementara itu Drs. Azmi. Seketraris LAM Kabupaten mengungkapkan”‘Kami merasa bangga dengan keberadaan LAM dikecamatan Singkep Selatan , karena selama ini cukup aktip mendukung program-program LAM Kabupaten, dan kedepannya dengan terpilihnya ketua LAM yang baru serta Camat yang Baru, akan membawa Angin segar dan semangat yang baru pula “tuturnya”
Pemerintah bukanlah tembok Pemisah namun kita harus menjadikan saling berkoordinasi dengan Camatnya, setiap persoalan yang menyangkut dengan Masyarakat dan Adat ,kita sama -sama solusikan dengan Musyawarah untuk mencari Mufakat. Ini juga merupakan ciri khas dari kabupaten kita sebagai Bunda Tanah Melayu
Kami sangat berharap besar Dengan.LAM Kecamatan, agar dapat memberi warna Baru untuk kedepannya.
Untuk itu LAM.kabupaten lingga menitipkan Harapan Bagi kita semua terutama pengurus LAM dan juga Camat Singkep Selatan yang baru agar kedepannya lebih baik lagi “Tutupnya” (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top