Kejaksaan Negeri Lingga adakan sosialisasi Jaringan Masyarakat KKN

Kl – Walaupun ada sebagian proyek pembangunan yang ditunda pengerjaannya. Tim Pengawal dan Pengamanan Pembangunan dan Pemerintahan Daerah (TP4D) Lingga berhasil menjalankan tugas sesuai tupoksinya.
Kepala Kejari Lingga, Imang Job Marsudi, SH. MH mengaku puas dengan hasil evaluasi yang dilakukan pihaknya terkait dengan sejumlah proyek di Kabupaten Lingga yang pengerjaanya diawasi TP4D.
”saya berharap dengan program ini penyerapan anggaran daerah dapat berjalan dengan baik dan pembangunan dapat terlaksana .”ujar Imang Job Marsudi Selasa (4/12).
Selanjutnya diterangkanya program TP4D ini dilakukan secara Nasional untuk melakukan pengawalan pengamanan proyek strategi Nasional maupun proyek yang dijalankan pemerintah daerah yang di harapkan dapat berjalan baik dan lancar sehingga serapan anggaran juga dapat meningkat dari tahun ketahun
Ditegaskan Kajari Lingga pembangunan fisik, pengadaan barang dan jasa terkadang menimbulkan keragu-raguan dalam mengelola anggaran. Maka dengan adanya TP4D yang diprakarsai kejaksaan, tidak ada lagi ke ragu-raguan, Dana itu diperlukan rakyat. Kalau pembangunan berjalan, rakyat sejahtera, perekonomian akan meningkat
”Dengan pendampingan tersebut bertujuan agar pengerjaan proyek dapat dilakukan dengan baik dan berkualitas ,” katanya.
Dalam agenda sosialisasi penjaringan penguatan jaringan masyarakat anti korupsi, kolusi dan nepotisme yang berlangsung di Gedung Nasional Dabo Singkep tersebut tampak hadir, mantan Sekda Kabupaten Lingga Abu Hasim, Kepala Dinas Pendidikan Junaidi, Kepala Bapeda Kabuaten Lingga M. Ishak, Kepala Dinas Perhubungan Selamat, Kasintel Kejaksaan Lingga, sejumlah para pelaku usaha pengadaan barang dan jasa atau Kontraktor se Kabupaten Lingga. (tya/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 × tiga =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.