Wednesday , 1 December 2021
Kabar Ticker

MV Lintas Kepri Akan Melanjutkan Kontrak Trayek Pinang-Daik

07-07-02

KL – Sejak adanya Armada MV Lintas Kepri melayani mudik lebaran Tanjungpinang-Daik Lingga pada H-4 lalu, akan membawa angin segar bagi masyarakat Lingga.

Seperti dikatakan Kepala Bidang Perhubungan Laut dan Udara Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga Selamat, untuk kontrak awal, MV Lintas Kepri akan melayani perairan Lingga selama satu bulan terhitung melayani mudik lebaran.

“Sekarang operator masih menjalankan kontrak yang lama, terhitung awal melayani mudik dalam satu bulan,” ujar” Selamat., setelah satu bulan berjalan. pihaknya bersama operator langsung memperpanjang kontrak berikutnya agar kapal berbahan alumunium itu dapat terus melayani masyarakat Kabupaten Lingga.

“Awalnya memang mengantisipasi mudik lebaran, jadi terkesan mendadak. Selesai satu bulan akan dilakukan kontrak berikutnya, apa lagi kapal seperti itu memang di harapkan masyarakat Lingga,” terangnya.

Kapal berkapasitas seratusan lebih penumpang tersebut, akan melayani trayek Pinang-Daik. Kedepan Armada MV Lintas Kepri akan melayani masyarakat ingin bepergian ke Pinang atau ke Lingga secara reguler.

Dengan beroperasinya armada MV Lintas Kepri tersebut, pihak operator optimis para penumpang lebih banyak dari biasanya. Terlebih lagi dengan fasilitas kapal yang membuat para pengguna jasa tersebut merasa nyaman.

“Hitungan operator terkait penumpang, mereka tetap optimis, ditopang dengan penumpang antar pulau. Lintas Kepri juga akan menyinggahi pelabuhan Jagoh, seperti kapal-kapal reguler trayek Pinang-Daik lainnya,” imbuhnya.(Mrs/Sam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 7 = one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top