Sunday , 22 September 2019
Kabar Ticker

Nurdin Basirun Hadiri Apel Gelar Pasukan Satlinmas Di Lingga.

KL.- Pemkab Lingga menggelar apel Gelar Pasukan Satlinmas di halaman kantor Bupati Lingga, sebelum mengelar apel terlebih dilantik di Balairung Reflika Istana Damnah di Hari yang sama
Guna mengecek kesiapan pasukan menjelang pemilu pada 17 April 2019 mendatang, apel dihadiri ,langsung oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun ini, diikuti oleh ratusan anggota Satlinmas dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga untuk pengamanan pemilu
Acara juga di hadiri Bupati Lingga H. Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, Kapolsek Lingga, Danramil, Asisten, Kepala OPD, serta Camat dan Kepala Desa, ikut hadir dalam upacara apel Satlinmas ini.
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun menyampaikan rasa syukur dan kebanggannya, karena dapat menghadiri apel untuk persiapan pileg dan pilpres yang kedua kalinya.
Apel gelar pasukan satlinmas ini berjalan dengan lancar.
“Ini adalah suatu langkah yang tepat yang diambil oleh Pemkab Lingga. Saya merasa tiada keraguan , dalam pelaksanaan pemilu nantinya dapat dilaksanakan dengan aman, damai dan tentram. Sehingga masyarakat tidak merasa ragu untuk datang ke TPS nantinya,” ungkap Nurdin di hadapan 700 anggota Satlinmas se-Kabupaten Lingga,” paparnya.
Katanya lagi, pengamanan itu penting dilakukan, mengingat suksesnya pelaksanaan pileg dan pilpres merupakan sebuah bukti bahwa kita mampu menjalankan demokrasi dengan baik.
Hal tersebut bisa menjadi tolak ukur kerjasama semua pihak, serta peran serta dari Linmas tentunya dengan kontribusi yang sangat nyata dalam memberi keamanan dan kenyamanan dalam menyukseskan pesta Demokrasi.
“Kita tahu dalam pemilihan serentak kali ini, ada 5 perwakilan dari Kepri yang ikut berjuang demi ,memperjuangkan hak-hak kita bersama di Pemerintah pusat,” ujar gubernur beliau tanpa menyebutkan nama para calon tersebut.
Dia juga berharap masyarakat Kabupaten Lingga tidak golput dan bisa mendukung dengan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan nanti, dengan mendatangi setiap TPS.
Gubernur mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota Linmas, dan memberi arahan, kalau perkerjaan yang mereka jalani saat ini adalah suatu pekerjaan mulia yang patut diapresiasi.
“Kita ingin menjadikan Indonesia kedepan, menjadi Indonesia yang desegani oleh negara lain,
dengan membangun pertahanan dan keamanan. Indonesia bisa, Indonesia mampu, Indonesia maju. Mari jadikan pekerjaan ini sebagai ladang amal kita dalam menuai kebaikan,” imbuhnya yang langsung mengecek barisan pasukan Linmas bersama Bupati dan Wakil Bupati Lingga, hingga gubernur sempat di usung oleh para Satlinmas Lingga yang di kelilingi ratusan Linmas. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top