Friday , 27 May 2022
Kabar Ticker

Operasi Patuh Seligi Satlantas Lingga Tindak 50 Pelanggar lalin di-Dabo

cid_satlantas polres lingga, dalam operasi patuh seligi, di perapatan wisma ria Dabo

KL- Lingga – Satlantas polres lingga selama dimulainya operasi patuh seligi yang digelar secara serentak di seluruh wilayah Indosesia, mulai tanggal 16 hingga 29, dalam 4 hari ini telah menindak lebih kurang 50 pelanggar lalu lintas di Dabosingkep, kabuapten Lingga.

Hal itu diungkapkan, AKP Tasriadi Kasatlantas polres lingga,  mengatakan, pelanggar Lalu Lintas kami berikan teguran, serta memberikan pemahaman (education) bukan tindakan prefentif guna Meningkatkan kesadaran agar tertib berlalu lintas

Dengan kesadaran, pengendara akan sadar baik itu aturan maupun kelengkapan pada saat mengendara, dengan demikian angka kecelakaan dapat ditekan semaksimal mungkin, katanya.

Untuk giat jum’at di hari Ke 4 pelaksanaan patuh seligi, 15 pengendara ditindak, 5 diantaranya kami tilang, tuturnya.

Ia mengimbau, kepada seluruh komponen masyarakat pengendara di lingga, “jadikan tertib lalu lintas sebagai kebutuhan,” jangan ugal-ugalan, ini demi keselamatan diri.

Selanjutnya dikatakannya juga, untuk wilayah Dabo, operasi ini dilaksanakan di beberapa titik rawan termasuk di dua titik kawasan tertib lalu lintas, jalan kartini dan jalan pahlawan.

Selain operasi dilaksanakan di Dabo, kita juga akan melaksankannya di Daik dalam waktu dekat ini tutupnya. (Joe/Sam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ one = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top