Paripurna DPRD, Lima Fraksi Terbentuk

Daik KL-Lima fraksi di DPRD Lingga secara resmi telah terbentuk dan ditetapkan melalui sidang Paripurna yang digelar pada Senin (22/09/2014) kemarin, bertempat di ruang sidang DPRD Lingga di Daik Lingga.

Kelima fraksi yang terbentuk yakni,  Fraksi Nasdem Plus dengan 6 kursi, yakni Partai Nasdem (5 kursi) dan PDI Perjuangan (1 kursi), Fraksi Golkar total 4 kursi, Fraksi Demokrat 3 kursi, Fraksi Hanura 3 kursi dan terakhir Fraksi Pembangunan Kesejahteraan Bangsa yang terdiri dari PKS (2 kursi), PKB (1 kursi) dan PPP (1 kursi) total 4 kursi.

M. Nizar, Ketua DPRD Lingga sementara, mengharapkan, dengan terbentuknya fraksi, semua Dewan dapat bekerja maksimal dalam menyusun Tatib dan Badan kelengkapan DPRD Lingga.

Agusmarli anggota DPRD politisi dari Partai Golkar, mengatakan untuk penetapan ketua DPRD di Lingga menunggu hasil UU MPR, DPRD dan DPD (MD3 ) di pusat,

Sementara itu, Untuk penentuam alat kelengkapan di DPRD Lingga, Menurut  Adina salah seorang anggota DPRD , pihaknya  masih menunggu UU No 17 tahun 2014 di Yudicial Review.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


satu × = 3

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.