Tumpukan Matrial Pengerjaan Proyek Ganggu Pengguna Jalan

Dabo KL- Pengerjaan Peningkatan Jl. Kesehatan dan Jl. Merdeka Dabo Singkep yang dikerjakan oleh Kontraktor dinilai tidak mengindahkan kepentingan pengguna Jalan, matrial berupa batu, Pasir dan matrial lainnya sengaja di tumpuk di badan jalan sehingga membuat terganggunya pengguna jalan yang ingin melintas.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kabupaten Lingga Hendry Efrizal , Rabu(24/09/2014), melakukan peneguran terhadap, Sahren, manager lapangan proyek pekerjaan jalan tersebut.

“kita mau jalan ini bersih tidak ada tumpukan material lagi, Jangan sampai pekerjaan yang di lakukan mereka (kontraktor) mengganggu masyarakat yang melintas, karena jalan ini fasilitas umum, hak masyarakat,”tegasnya.

Sementara itu salah seorang Masyarakat pengguna Jalan, Jauhari, setuju dengan apa yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kabupaten Lingga, menurutnya, kontraktor tidak boleh semena-mena menumpukan matrial di badan jalan, hanya untuk mempermudah pekerjaan yang mereka lakukan, kepentingan dan keselamatan pengguna jalan juga harus menjadi perhatian, ungkapnya (Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh − = 3

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.