Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, Raih Penghargaan Ditingkat Nasional

KL – Pada hari ini tanggal 11 November 2022, bertempat di Hotel Sultan & Residen Jakarta, salah satu pegawai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga mendapat penghargaan , pridikat sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2022 yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ( ) yang langsung di hadir oleh Menteri Kesehatan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Direktur Jendral Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Seluruh Indonesia.
Pada acara tersebut, Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang merupakan utusan dari para peserta yang dipilih dari Kabupaten Lingga atas nama KASBULLAH HADRI, S.Farm.,Apt mendapatkan penghargaan sebagai tenaga kesehatan teladan inovatif sebagai Apoteker dalam kategori PENGABDIAN PADA DAERAH TERPENCIL PERBATASAN KEPULAUAN TINGKAT PUSKESMAS Tahun 2022.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga Dr. Bukit melalui Pesan singkat ( WA) menggatakan , saya merasa bangga dan terharu bahwa salah satu tenaga kesehatan Kabupaten Lingga ,terpilih dan mampu meraih penghargaan sebagai tenaga kesehatan tingkat nasional dan juga mewakili provinsi Kepri di tingkat Nasional dan khususnya Kabupaten Lingga .
Semoga ini menjadi momentum,buat kami untuk bisa melayani dengan baik dan menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan lainnya untuk dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat kabupaten lingga.
“Saya mengucapkan, Selamat buat Kasbullah S.Farm Apt. Yang mencatat di UPT puskesmas pancur kecamatan lingga utara , yang menerima penghargaan Tenaga Kesehatan di tingkat nasional , dan bersamaan Hari Kesehatan Nasional ini, salah satu Pegawai kita Dari dinas kesehatan Dapat penghargaan ditingkat Nasional .Ujarnya.’

Turut hadir sebagai Undangan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Moh Bisri dan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Ibu Hj. Mardianti dari Provinsi Kepulauan Riau serta Bapak M. Jufri Rasyid yang bertindak sebagai pendamping peserta penganugerahan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga.(Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh − = 5

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.