Rapat koordinasi Sinergitas Program Pembangunan Antara Pemerintah Daerah dan swasta

KL – Rapat Koordinasi Sinegritas Program Pembangunan antara Pemerintah Daerah dan Swasta yang berlangsung di Aula One Hotel Dabo Singkep.(10/11/22/

Nara sumber pada kegiatan ini Ketua Dekranasda kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar
Adapun materi yang disampaikanya terkait, Peran Dekranasda dalam Pengembangan Produk dan Promosi Kerajinan Daerah.

Rapat koordinasi sinergi Program Pembangunan Antara pemkab dan swasta, dibuka oleh Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga Drs. Zainal Abidin, M.Pd. mengatakan . Dalam kegiatan ini kita mengambil Tema Prawisata , karena Prawisata sangat bermanfaat dan memiliki potensi yang dijanjikan dikabupaten lingga .
Kegiatan ini juga sangat menjanjikan, bersifat padat karya yang dapat melibatkan semua orang untuk berkontribusi mulai dari UMKM, pengusaha jasa transportasi, hotel, Penginapan, Pokdawis, Genpi, Kepal, kecamatan, kelurahan dan Desa semuanya akan terlibat, sehingga dalam kegiatan hari ini ini kita mengundang 70 orang peserta yang memiliki usaha di kabupaten lingga.

Selanjutnya Drs .Zainal , memberikan apresiasi kepada ketua Dekranasda kabupaten lingga Maratusholiha yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi narasumber dalam kegiatan ini .

Dengan digelarnya kegiatan ini kita berharap nantinya, akan memberikan kontribusi diwilayahnya masing-masing selalu mencoba dan mencoba terus untuk mengembangkan kepariwisataan diwilayahnya ,
Adapun dasar kegiatan ini bersumber dari APBD.P.Perubahan tahun 2022. ( Rilis/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− dua = 1

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.