Pemkab Lingga Peringati Tahun Baru Islam

Daik  KL- Drs H Daria, Bupati Kabupaten Lingga, menilai penting memberikan pendidikan dan pemahaman Al- Qur’an terhadap generasi muda serta memperbanyak hafiz AL- Qur’an, sebagai bunda tanah melayu yang agamis,

“Tentunya bukanlah satu pekerjaan yang muda, perlu kerjasama berbagai pihak, agar yang di inginkan dapat terwujut,” ujar Daria, dalam sambutannya, pada Peringatan Tahun Baru 1 Muharam 1436 H, di Aula Kantor Bupati Lingga, di Daik Lingga, Jum’at (31/10/2014).

“Dengan peringatan tahun baru 1 muharam 1436 H, kita jadikan tonggak perubahan perilaku yang islami” ini bukanlah suatu tema yang hanya sedap untuk dibaca, namun lebih dari itu mempunyai makna yang memdalam yang perlu kiranya kita kaji,

“Merubah perilaku, bukan lah satu pekerjaan mudah, ianya hanya dapat di capai dengan kesadaran diri kita sendiri,” ungkap Daria.

Pada peringatan Tahun baru 1 Muharam 1436 H, dihadiri SKPD dan Perwakilannya, juga dari kalangan pelajar, di datangkan penceramah dari kota Batam, untuk siraman rohani. (Puspan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ delapan = 10

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.