Saturday , 31 July 2021
Kabar Ticker

Pemuda Nekad Bawa Kabur Mobil Beserta Anak Gadis

Dabo,KL-Warga Di Pasar Dabo Tepatnya di JL.Pelabuhan sempat di hebohkan dengan aksi seorang pemuda yang nekat membawa kabur mobil yang berisi seorang wanita di dalamnya, sadar si pengemudi merupakan orang asing dan tidak dikenalnya si wanita pun nekad terjun dari mobil tersebut dan meminta pertolongan warga.

Di konfirmasi mengenai kejadian ini, Kanit Reskrim Polsek Singkep Ipda Idris, membenarkan adanya kejadian tersebut pada jumat (29/08/2014 ) sekitar pukul  16.00 wib, Dengan tempat kejadian perkara (TKP) depan toko bintang baru pasar Dabo Singkep.

Dijelaskan Idris,Polsek Dabo menerima laporan Mulyadi (37) warga ,kampung suak rasau RT 002 RW 004 sungai buluh kabupaten lingga, yang melaporkan Pihak terlapor yakni  Budiono(32), Warga Jambi, yang berdomisili di belakang pasar Dabo Singkep.

Sedangkan kronologis kejadian, Mulyadi(37) yang sedang berbelanja meninggalkan anak Gadisnya Mita(15) di sebuah mobil pick up carry warna putih no.pol BP 8128 LA  miliknya, tiba-tiba tanpa disadari Budiono Nekad membawa kabur mobil beserta anak Gadis tersebut, sesampainya di depan Hotel Sampurna si Gadis pun nekad terjun dari mobil tersebut, dan pelaku dapat diamankan warga.

Selanjutnya, Pelaku diamankan di Polsek Dabo, Anak Gadis Korban sempat di bawa ke RSUD Dabo untuk mendapatkan perawatan, sedangkan menurut kesaksian Ibu dari pelaku bahwa sudah 7 bulan anaknya ada gangguan kejiwaan (kurang waras) atau stres, dan keberadaan meraka di Dabo baru 2 hari untuk berobat, saat ini kasus masih dalam pendalaman, (Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 × = eighty one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top