Perlombaan Lagu- lagu Religius Desa Mepar Berjalan Dengan Lancar

KL – Untuk lebih menanamkan rasa cinta pada nabi Muhammad Saw pemerintah Desa Mepar mengadakan lomba menyanyi lagu – lagu sholawat yang mengandung pesan Regilius , yang telah berlangsung tiga hari ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sampai penutupan, Perlombaan ini dikuti Dengan penuh rasa Antusias oleh masyarakat tempatan dan masyarakat di luar Desa Mepar .Ujar”, Kepala desa Mepar “Faib Sundoyo
Perlombaan lagu Dengan tema Rigilius setidak – , setidaknya mengingatkan kita kepada Nabi Muhammad Saw, betapa bangganya kita sebagai umatnya cinta dan rindu Rasulullah Saw,’ ucapnya.

“Selain itu dengan adanya perlombaan ini kita wajib menanamkan rasa cinta kita kepada Nabi besar kita Muhammad Saw.

Disini saya sebagai Kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Mepar dan pihak panitia yang telah melaksanakan acara ini dengan baik hingga sampai masa penutupan ,’ tutupnya.

Pada penutupan ini hadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga Zalmidri, Sekretaris Kebudayaan, Camat lingga Abdul Malik,lurah Daik berserta tamu undangan lainnya, dan masyarakat setempat.(***)

Sumber : Kasmiran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× lima = 40

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.