Pertanyakan Tindak Lanjut Angket Mosi Tidak Percaya, Bupati Lingga Sebut Serahkan ke Inspektorat.

KL – Sejak diserahkan angket laporan Mosi tidak dipercaya terhadap Kades Marok Tua Nurdin oleh tim perwakilan masyarakat Desa Marok Tua Kecaamaatan Singkep Barat ,Kabupaten Lingga secara langsung kepada Bupati Lingga yang didampingi Ketua DPRD Lingga, mulai hari ke-13 belum ada tanggapan apapun dari pihak Pemerintah Kabupaten Lingga, ini menimbul suatu pertanyaan ada apa ya? lontaran kalimat dari Ketua Tim perwakilan masyarakat Desa Marok Tua saat berkmunikasi dengan awak media melalui telepon seluler. Kamis siang (01/09/2022)
keluhan dan kekecewaan Ketua Tim perwakilan masyarakat Mosi tidak percaya terhadap Kadesnya ,Nurdin yang hingga kini belum ditanggapi oleh Pemkab Lingga. Saat dikonfirmasi awak media (Redaksi cahayanewskepri.com) melalui aplikasi melalui WhatsApp Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos sebagai berikut, “Assalamualaikum, izin pak bup mohon tanggapan nye terkait angket Mosi tidak percaye kepade Kades yang menyampaikan tim perwakilan masyarakat Desa Marok ke pak bup dua minggu kemaren, gimana tu tanggapannya pak bup, trima kasih mohon ijin tanggapannya pak bup ya, wassalam”.
“Izin bang bantu koordinasi ke inspektorat ye, saudara Jaiz. Saye disposisikan kepade Inspektorat untuk memfollow up nye.” Demikian balasan tanggapan singkat Bupati Lingga M. Nizar, S.
Menindak lanjuti Arahan Bupati Lingga untuk mengkonfirmasi langsung ke saudara Jaiz Inspektorat yang diberi kepercayaan guna mempofollow up angket Mosi tidak percaya terhadap Kades Marok Tua Nurdin tersebut. Herannya pesan konfirmasi awak media melalui aplikasi WhatsApp “Assalamualaikum pak saye Zulkarnaen dari media cahayanewskepri.com mohon izin konfirmasi terkait tindak lanjut permasalahan angket Mosi tidak dapat dipercaya yang disampaikan oleh tim perwakilan masyarakat Desa Marok Tua kemaren tadi bilang sudah konfirmasi ke pak bupati kite jawaban beliau sudah diserah kan ke pak untuk mempollow up Nye, mohon tanggapan pak gimane tindak lanjut angket Mosi tersebut, trime kasih sebelumnye wassalam”. Pesan konfirmasi awak media dikirim pada pukul 16.11 WIB. Mirisnya hingga berita ini diterbitkan,
Sebelum dijelaskan oleh Ketua Tim Mosi tidak percaya perwakilan masyarakat Desa Marok Tua mengatakan, “Kami berangkat ke Kabupaten Ibukota, Daik Lingga mengirimkan berkas angket Mosi tidak percaya pada hari tersebut Senin 15 Agustus 2022, 9 orang perwakilan masyarakat laki-laki dan 3 orang perwakilan masyarakat perempuan. Pada pukul 10.00 WIB kami (Tim-red) menghadap pak Bupati kemudian lebih kurang pada pukul 03.00 WIB baru kami memantau ke Kantor DPRD Lingga, kebetulan pada waktu itu Dewan lagi ada kegiatan gelar Sidang dan pada waktu mau ke ibukota kabupaten menemui pak bupati banyak yang mau pergi namun keterbatasan anggaran transportasi maka hanya diwakili sebanyak 12 orang saja”, pungkas ketua Tim. (Rilis)

Sumber : Ketua Tim Mosi tidakpercaya perwakilan masyarakat Desa Marok Tua

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 2 = lima

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.