Thursday , 2 December 2021
Kabar Ticker

Pesawat Wing’s Air Akan Segera Melayani Penerbangan Masyarakat Kabupaten Lingga.

KL – Bupati Lingga H Alias Wello membenarkan bahwa pada awal bulan Oktober 2019, Maskapai penerbangan Wings Air, resmi melayani penerbangan Batam – Dabo Singkep pergi pulang (PP). Penerbangan nantinya menggunakan pesawat jenis ATR 72 berkapasitas 72 seat (tempat duduk).
Menurut orang nomer satu di Kabupaten Lingga ini frekuensi penerbangan nantinya tiga kali seminggu setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Dari Batam berangkat pukul 12.30 dan dari Dabo pukul 13.45.
“Kita baru selesai rapat dengan Direksi Wings Air dan diputuskan penerbangan perdana dijadwalkan tanggal 1 Oktober 2019 dari Batam – Dabo,” terang Alias Wello Jumat (20/9).
Menurut Bupati yang akrap di panggil dengan nama Awe ini, sejumlah langkah terus dilakukan untuk membuka akses transportasi di Kabupaten Lingga, apabila sebelumnya hanya pesawat Susi Air yang melayani rute dari Bandara Dabo Singkep kedepanya akan di tambah satu lagi pesawat komersial yaitu Wing Air.
Sebuah terobosan di bidang perhubungan yang memang jadi keinginan Alias Wello, saat menjabat sebagai bupati. Selain angkutan udara, jalur laut juga semakin terbuka dengan menggunakan kapal roll on roll off.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 4 = four

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top