Sunday , 19 September 2021
Kabar Ticker

Pisah Sambut Kapolres Lingga, Bupati Harapkan Kerja Sama Masyarakat Dalam Penegakan Hukum

Dabo, KL – Pisah sambut Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa SH, dan AKBP Surisman Sik, MH. berlangsung Senin malam (20/10/2014) di Gedung Nasional, Dabo Singkep.

Hadir dalam acara tersebut  Bupati Lingga, Drs H Daria, Wakil Bupati Lingga, Drs Abu Hasyim MM, instansi vertikal, Forom Komunikasi Pimpinan Daerah, juga dihadiri berbagai kalangan masyarakat, mualai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta dari kalangan pengusaha.

Dalam sambutannya Bupati Lingga, Drs H Daria, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Puji Santosa SH, kepada AKBP Surisman, Sik.MH, mengharapkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik agar terus dapat ditingkatkan,

“Untuk penegakan hukum diharapkan peran serta masyarakat Kabupaten Lingga, untuk dapat membantu kinerja para penegak hukum, dengan kerjasama dengan pihak kepolisian tentunya penegakan hukum di Kabupaten Lingga, akan lebih mudah,” ujar Daria.

Sementara itu, Kapolres Lingga yang lama AKBP Puji Santosa SH, yang akan bertugas di tempat yang baru sebagai Waka Brimob di Polda Kalimantan Selatan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, yang selama Dirinya  bertugas di Kabupaten ini telah diberikan kerjasama yang baik,

“Mengenai penegakan hukum, Dirinya  meminta maaf, karena masih ada beberapa kasus yang belum terselesaikan, dengan Kapolres yang baru diharapkan kasus-kasus yang belum selesai, cepat terselesaikan,” sebutnya.

Puji juga berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Lingga, agar terus menjadi pelayan, pelindung, serta pengayom bagi masyarakat,

“Bekerjalah dengan maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, karena saya percaya anggota Polres Lingga, yang pernah saya pimpin adalah anggota terbaik,” paparnya. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


three × 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top