Polres Lingga Gelar Goro Sambut Hari Bhayangkara

Polres Lingga Lakukan Goro menyambut Hari Bhayangkara ke-69 Tahun 2015
 Polres Lingga Lakukan Goro menyambut Hari Bhayangkara ke-69 Tahun 2015
Polres Lingga Lakukan Goro menyambut Hari Bhayangkara ke-69 Tahun 2015

Dabo KL- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-69 Tahun 2015, Polres Lingga mengelar kegiatan Gotong Royong (Goro) di Surau Al-Mustaghfirin, belakang pasar Dabo dan Gereja Katolik Santo Paulus Dabo Singkep . kegiatann tersebut dilakukan bersama masyarakat setempat sebagai bentuk komitmen kepolisian untuk berbaur ditengah ditengah masyarakat.

Waka Polres Lingga, Kompol Robertus Heri ikut dalam Goro di Surau Al-Mustaghfirin bersama puluhan anggota Polres Lingga, Selasa (16/06/2015) mengatakan, hubungan yang baik antar masyarakat dan pihak kepolisian merupakan hal yang penting. Hal ini sebagai upaya membantu tugas utama pihak kepolisian untuk memberi rasa aman dan tertib kepada masyarakat.

Dijelaskannya, kegiatan Goro yang dilakukan seperti ini, merupakan bentuk dalam merajut kebersamaan antara aparat keamanan dan masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Kabupaten Lingga.

Kegiatan goro yang dilakukan oleh anggota Polres Lingga bersama masyarakat tersebut juga segaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, dengan melakukan bersih-bersih Lingkungan dan melakukan pengecatan pagar Surau Al-Mustaghfirin, kegiatan tersebut tentunya disambut baik oleh pengurus masjid dan masyarakat sekitar.(Rie)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 2.7 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 3 = dua puluh tujuh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.