Polsanak, SatLantas Polres Lingga Berikan Pengetahuan Profesi Polri Kepada SPS Paud Bougenville

KL- Polisi Sahabat anak (Polsanak), Satuan Lalu Lintas Polres Lingga Memberikan Pengetahuan profesi Polri dan Pengenalan Lingkungan Polres Lingga kepada SPS Paud Bougenville di Mapolres Lingga Kabupaten Lingga, Selasa (15/2/2022).
Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Briantoko,SH mengatakan, “Kegiatan Polisi Sahabat anak (Polsanak) dilakukan kepada SPS Paud Bougenville ini untuk memberikan pengetahuan kepada anak usia dini tentang profesi polri dan agar anak tidak merasa takut kepada anggota Polri.
“Adapun kegiatan yang dilakukan dengan memberikan Pengetahuan tentang berlalu lintas, memperkenalkan Kenderaan dinas Polri serta mengenal lingkungan mapolres lingga”. ungkap AKP Awang.

Selain memberikan pengetahuan tentang Profesi polri juga membimbing anak SPS Paud Bougenville untuk belajar bersama dengan personel polri.” ucap AKP Awang.
“Dengan dilakukan Polsanak ini diharapkan anak usia dini sudah mengetahui profesi polri dan mencintai profesi polri serta menimbulkan rasa Persahabatan dengan anggota polri.” Pungkasnya.(Humas Polres Lingga/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


7 + = enam belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.