Sunday , 21 July 2019
Kabar Ticker

Polsubsektor Penuba Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersama , Dalam Rangka Memperingati Hari Ultah Bhayangkara Yang Ke 73

KL – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara ke 73, rabu, (26-Juni 2019) Polsubsektor penuba Kecamatan Selayar mengadakan Gotong Royong (GORO) bersama masyarakat Kecamatan selayar ,Uspika Kecamatan Selayar, unit Basarnas Kabupaten Lingga, Ditpolairud polda Kepulauan Riau, serta guru SMA dan SMP. Kegiatan Goro tersebut difokuskan membersihkan pinggir pantai yang terletak di depan Kantor Polsubsektor penuba Kecamatan Selayar.
Polsubsektor Penuba Kecamatan Selayar, Brigadir Yondrialis atas nama Kapolsek Daek mengatakan , Kita mengajak masyarakat Goro bersama, agar Masyarakat peduli akan kebersihan dilingkungan disekitarnya, terutama akan sampah-sampah yang ada dibibir pantai.
Selanjutnya Yondri menambahkan kami juga atas nama kapolsek,Daek , mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kecamatan Selayar yang telah ikut berpartisipasi, mengikuti Gotong Royong untuk menyambut Hari Bhayangkara yang Ke 73 ini, sampai selasai
Sementara itu di tempat yang sama Kepala Unit siaga Basarnas Kabupaten Lingga “Yones Hermanto ,menuturkan , kegiatan ini sangat bagus untuk dilakukan, ini akan membuat kita ada rasa kecintaan kepada pantai, apa lagi kalau melihat pantai yang bersih.
Selanjutnya Dia menambahkan Sampah-sampah plastik bila menutup karang maka karang itu akan mati dan untuk menghidupnya lagi,itu sangat butuh waktu yang lama, maka selayaknya lah kita tidak membuang sampah di pinggiran pantai/laut demi untuk menjaga agar karang dan laut kita tetap terjaga dengan baik.
Dalam kesempatan ini Bripka Doddy Eka.S. Komandan Kapal Polisi 2004 Ditpolairud Polda Kepulauan Riau beserta Anggota juga ikut serta berbaur bersama dengan mengikuti Goro bersam.
Menurutnya kegiatan ini sangat bagus dan positif kita lakukan , selain menjaga kebersihan, kita juga bisa saling bersilaturrahmi dengan masyarakat dan lebih mengenal satu sama lainnya. (Yar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 5 = two

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top