PSMTI Kabupaten Lingga Akan Gelar Vaksin Massal Dengan 400 Paket Sembako.

KL – Dalam rangka membantu mensukseskan program Vaksinasi Pemerintah,guna menekan lajunya angka pasien terpapar covid-19. Pengusaha muda bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lingga akan menggelar kegiatan Vaksin Massal pada Sabtu 17 Juli 2021 mendatang.
Ketua PSMTI Kabupaten Lingga, Tony Karyadi di dampingi sekretarisnya Dennis Tay mengatakan “Kegiatan Vaksin massal yang di agendakan tersebut pelaksanaanya bertempat di Gedung PSMTI Dabo, Kecamatan Singkep. Dan untuk mensukseskan kegiatan ini nantinya, kita tetap melakukan kerjasama dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) lingga beserta TNI-Polri”, terangnya. Kamis 14/07/2021.
Selain melaksanakan kegiatan Vaksin Massal,ujar Tony , pihaknya juga sudah menyiapkan 400 (empat ratus) paket sembako dan door prize yang kesemuanya nanti akan dibagikan kepada setiap warga yang melakukan Vaksin di kegiatan nanti, guna mempercepat pengentasan permasalahan covid-19 ini, kami mohon dukungan semua kalangan dalam hal ini warga masyarakat, khususnya di wilayah Dabo, Kecamatan Singkep dan umumnya Kabupaten Lingga agar wacana kegiatan Vaksin Massal yang akan di lakukan nanti berjalan lancar dan sukses, sesuai harapan kita semua.
Dan harapan terbesar kami adalah, semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, pengentasan penyebaran wabah pandemi covid-19 yang jadi permasalahan dunia saat ini dapat teratasi serta cepat berlalu.
Sehingga dengan berakhirnya permasalahan covid-19 ini, keterpurukan perekonomian kita selama masa ini bisa pulih kembali seperti masa-masa sebelum adanya permasalahan wabah nasional covid-19 ini, pungkas Tony Karyadi.( Rilis/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 3.2 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 4 = tiga puluh dua

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.