Raih Prestasi, SDN 016 Lingga Kenduri Syukuran 

IMG-20171215-WA0016KL – Sebagai tanda syukur kehadirat Allah SWT, SDN 013 Lingga Kampung Melukap Kelurahan Daik Kecamatan Lingga adakan doa selamat atas prestasi yang mereka raih dalam Tahun 2017 ini.
Kepala Sekolah SDN 013 Lingga Jamiah mengatakan, acara syukuran yang mereka buat atas kesepakatan majelis guru atas Pretasi dan peningkatan akreditasi sekolah sejak lima tahun lalu, hal ini membuat pihak sekolah merasa bahagia atas jerih payah yang mereka lakukan untuk kemajuan sekolah.
“Dalam syukuran ini ada dua hal yang kita raih, pertama ada peningkatan status sekolah yang dulunya agreditasi C sekarang sudah menjadi B, serta SDN 013 Lingga meraih juara 1 dalam pawai budaya, dalam rangka Tamadun Melayu Antarbangsa kemarin,” ungkap, Jamiah, Jumat (15/12).
Dikatakan, sebagai wujud rasa syukur tersebut pihak sekolah mengundang wali murid SDN 013, tokoh agama setempat, Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah SDN terdekat dengan membaca doa selamat oleh pemuka agama.
“Jadi semua membaur disini, termasuk siswa/siswi kita, biar nampak bergairah sekolah kita. Mudahan-mudahan doa yang kita panjatkan mendapat safaat dan ke ridhoaan Allah SWT, dan tetap menampakkan yang lebih baik lagi kedepannya nanti,” terang Jamiah, didampingi guru-guru SDN 013 Lingga.
Katanya lagi, meski acara ini tidak bermewah-mewahan namun dia merasa bangga sekali atas partisipasi wali murid, masyarakat, kepala sekolah dan pegawai dinas pendidikan menghadiri jemputan sekolah membuat dia bersama majelis guru merasa bangga.
“Partisipasi seluruh yang hadir membuat kami haru, mudah-mudahan kedepan apa yang kita buat mendapat dukungan penuh lagi dari masyarakat Melukap dan wali murid, untuk membawa nama sekolah ini lebih baik lagi,” paparnya.
Menurutnya, tanpa dukungan wali murid dan masyarakat setempat tidak mungkin apa yang mereka buat dapat menoreh hasil yang baik, kerjasama itulah membuat pihak sekolah mendapat prestasi yang di ingini semua sekolah.
“Terimaksih tak terhingga kami ucapkan dari majelis guru, khusus buat orang tua wali dan masyarakat, yang selalu membantu dan membaur untuk memajukan sekolah ini. Kamu harap kerjasama ini terus terjalin demi masa depan generasi penerus kita kelak,” pungkasnya. (mrs/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 1 = satu

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.