Raker Analisa Dan Evaluasi Satgas Pungli Lingga Bersama Sekda Lingga Syamsudi.S.Pd

KL Rapat Kerja Analisa dan Evaluasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Lingga Tahun 2023 bertempat di Gedung Daerah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kamis, (2/3/2023)

Dalam rapat kerja tersebut (raker) masing – masing instansi memberikan pandangan terkait saber pungli dalam satuan tugas sejak terbentuknya di Kabupaten Lingga.
Bupati Lingga yang diwakili, Sekda Lingga Syamsudi menyampaikan, tentu dengan adanya tim sabre pungli di Kabupaten Lingga sangat membantu untuk menjalankan tugas secara maksimal.

Lebih lanjut Syamsudi mengatakan, untuk membuat pungli menjadi nol kasus tidaklah mudah, butuh kerja ekstra dan kontribusi dari semua kalangan.
“Kita tetap berusaha untuk bekerja, setidaknya kita dapat menurunkan angka kejadian bersama saber pungli yang ada di kabupaten Lingga, khususnya untuk ASN dan masyarakat umumnya,” tulisnya.

Rapat pertemuan Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Lingga, diantaranya: Bupati Lingga menghadirkan Sekda Kabupaten Lingga, Syamsudi, S.Pd, Inspektur Kabupaten Lingga M. Jais, SH,. MH, Wakapolres Lingga KOMPOL Karyono b. Kamil SH beserta jajaran, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, ST, M.Tr. Opsla beserta jajaran, Pabung Kodim 0315/Tanjung Pinang Letkol Inf Jonas Malaiholo, SH dan Kasi Intel Kejari Lingga Ade Chandra Prakarsa, SH(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


2 × tujuh =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.