Sempena HUT Polda Kepri, Polres Lingga Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

 

KL – Dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18, Kepolisian Resor Lingga (Polres Lingga) melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yg dilaksanakan oleh jajaran Satuan Polres Lingga. Kamis (02/03/23)

Rangkaian kegiatan penyambutan HUT Polda Kepri Ke-18, Polres Lingga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Bakti Sosial yang di laksanakan di seluruh jajaran Polres Lingga maupun di jajaran Polsek.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK,MH melalui Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri.S.IP Mengatakan hari ini kami melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18 dengan sasaran masyarakat pesisir, buruh dan tukang ojek

“Paket sembako tersebut kami serahkan langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung rumah masyarakat secara door to door sehingga kami mengetahui warga tersebut layak mendapatkan bantuan”, kata AKP Bakri.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Lingga Polda Kepri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

“Semoga kegiatan Bakti Sosial yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari”, tutup AKP Bakri ***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


delapan + 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.