Ramadhan Penuh Berkah, CCL Lingga Berbagi Puluhan Paket Sembako di Kelurahan Dabo

KL- Dalam Bulan yang Penuh Berkah ini, Tidak hanya disibukkan dengan bau oli dan bongkar pasang bodi motor, komunitas Classic Custom Lingga (CCL) Linggab ,meluangkan waktu pada momen saling berbagi Rasa di Bulan Ramadhan 1444.H tahun ini.

Anggota CCL saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga disekitaran Kelurahan Dabo

Dimotori oleh Budiyansyah Ketua CCL barisan anak-anak Classic Custom Lingga ini,berbagi rasa kewarga kurang mampu yang ada disekitar Kecamatan Singkep Tepatnya di Kelurahan Dabo pada Minggu (16/04/2023) , Sebelumnya sebanyak 25 paket bantuan pun sudah disiapkan oleh pihak Classic Custom Lingga.
Ketua CCL Budiyansyah saat menyerahkan paket sembako kepada warga, Budiyansyah mengatakan kalau kegiatan yang ada merupakan rangkaian dari kegiatan yang sama dan telah dilaksanakan pada tahun – tahun sebelumnya.
Pada saat yang sama, Budiyansyah selaku Ketua Classic Custom Lingga,kepada kabarlingga.com.mengatakan kalau pihak nya berharap kegiatan yang ada bisa tetap berjalan selama bertahun-tahun berikutnya

Anggota CCL saat menyerahkan bantuan paket sembako pada warga Kelurahan Dabo

Semoga Giat Ramadhan CCL ini bermanfaat bagi orang-orang yang berhak menerimanya.Mudah-mudahan tahun depan kita bisa membuat kegiatan seperti ini dan berpartisipasi bersama-sama lagi,” kata Ketua Classic Custom Lingga ini.

Bersama Lurah,Seklur dan Bhaninkamtibnas, Budi saat menyerahkan paket sembako kepada warga.
Senada dengan Budi, Lurah Dabo, Mardi Sastra mengatakan kalau kegiatan berbagi rasa kawan – kawan CCL pada Ramadhan ini, setidaknya dapat meringankan sedikit beban warganya.
“Kita ucapkan terima kasih banyak, Saya mewakili masyarakat Kelurahan Dabo, banyak-banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disampaikan kepada kami, untuk diteruskan kepada warga yang berhak menerimanya,” Ucap Lurah Dabo.
Sejauh ini, Classic Custom Lingga telah memiliki 45 anggotanya tetap (***)

Sumber : Humas CCL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua × 8 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.