Asisten II Ekonomi Lingga, Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Seligi 2023.

KL- Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Asisten II Ekonomi Drs. Zainal Abidin, M.Pd Menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Ketupat Seligi 2023, di lapangan upacara Tri Brata Polres Lingga, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.Senin, (17/04/2023)

Adapun Operasi Ketupat merupakan operasi pengamanan rutin Kepolisian untuk mengamankan perjalanan saat arus mudik dan balik selama momentum Lebaran agar berjalan aman dan lancar.

Memimpin langsung kegiatan ini, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK,MH yang membacakan langsung arahan dari Kapolda Kepri.

Nantinya, pasukan pengamanan akan ditempatkan di titik dan pos yang sudah disiapkan, seperti pelabuhan, jalan raya, tempat ibadah, posko pengamanan, rest area, serta objek vital lainnya yang ada di Kabupaten Lingga.

Pada kesempatan ini, turut melaksanakan penyerahan penghargaan kepada perwakilan Pemuda Panca Marga atas bantuan pengamanan yang dilakukan selama bulan suci ramadhan.

Hadir dalam kegiatan, Kepala dan Perwakilan Instansi Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Camat, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Forkopimda, Jajaran Polres Lingga, beberapa perwakilan Instansi Vertikal dan Ormas(***)

Sumber Humas Kominfo Lingga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan − 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.