Saturday , 6 August 2022
Kabar Ticker

RUMAH WARGA LUDES DI LALAP SI JAGO MERAH

Slide1

KL-Musibah kebakaran terjadi di Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga Rabu (05/10/2016) pagi. Akibatnya, rumah panggung kayu milik Atek alias Rudi Abdullah seorang muallaf yang memiliki 3 orang anak rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satu saksi mata, Heri, mengatakan api mulai membakar rumah Atek sekitar pukul 07:30 WIB. “Dari pengakuan Atek kebakaran terjadi saat sedang tidak ada orang di rumah, ketiga anaknya baru meninggalkan rumah untuk berangkat ke sekolah, sedangkan dirinya saat itu berada di luar daerah bersama istrinya. Sebenarnya warga sempat berusaha memadamkan api namun tidak berhasil dikarenakan kobaran api semakin membesar.

“Kondisi itu diperparah dengan lambatnya pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dikarenakan rentang lokasi kejadian kebakaran dan pos Damkar yang sangat jauh, dia juga menambahkan ucapan terima kasih yang besar bahwa beberapa waktu yang lalu pihak Dinas Sosial juga telah datang dan memberikan bantuan kebutuhan untuk keluarganya, terangnya pada media KabarLingga saat berkunjung ke lokasi kejadian.

Akibat kebakaran tersebut, kini Atek beserta anaknya harus tinggal di rumah tetangga yang berada disamping rumah miliknya yang terbakar. (imm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


three + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top