Safari Ramadhan Bupati Lingga dan Rombongan di Kecamatan Singkep

KL – Memasuki hari Ke-14 Ramadhan 1444 H, Bupati Lingga M.Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Singkep. Bertempat di Surau Raudhatul Jannah Dabo Lama, Rabu (5/4/2023).

Seperti biasa, rangkaian kegiatan diawali dengan bantuan dari TP PKK Kabupaten Lingga untuk bantuan anak stunting, pembagian santunan kepada anak yatim serta bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Lingga untuk fakir miskin, yang dilakukan secara simbolis

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Lingga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar masyarakat, serta meningkatkan kualitas ibadah selama bulan suci Ramadhan.

“Sebagai pimpinan daerah bersama wakil bupati, kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H dan terima kasih untuk silaturrahim pada sore hari ini,

Ini tentu suatu rahmat yang sangat luar biasa,” kata Nizar dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada masyarakat ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semoga bisa meringankan beban bagi yang membutuhkan

“Saya berharap masuk ramadhan ke 15 ini, mari sama-sama kita serius untuk menikmati yang sudah diberi Allah, dan alangkah nikmatnya kalau kita dapat selalu berbagi dan bersyukur, ” tambahnya.

Usai penyerahan, Bupati Nizar dan rombongan mendengarkan tausiyah agama oleh Ustadz Muhammad Nizar Pimpinan Ponpes Baitul Qur’an Kabupaten Lingga.

Ikut mendampingi Bupati, Kadisnaker, Kabag Kesra dan jajaran, Camat Singkep, Camat Singkep Pesisir, Lurah se Kecamatan Singkep, Perwakilan Baznas Lingga, TP PKK Kabupaten Lingga, Forkopimda serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jama’ah Surau Raudhatul Jannah.(** *)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan × 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.