SD N 005 Singkep Kabupaten Lingga Mulai Menerapkan Ujian Akhir Semester (UAS) Menggunakan Chromebook Tanpa Internet

KL- Dalam upaya mempraktekkan hasil kegiatan In House Training (IHT) para guru SDN 005 yang pernah dilakukan pada Kamis s/d Sabtu – (08 s/d 10 Ramadhan 1444H/29 sd31 Maret 2023 yang lalu, maka pada ujan Akhir Sekolah tahun 2023 ini SDN 005 Singkep Kabupaten Lingga Gambar Mulai Ujian Akhir Semester (UAS) Menggunakan Chromebook TANPA Internet dengan peserta siswa yang melakukan ujian sebanyak 16 orang siswa kelas 6 akhir.

Dewi Dahlia,S.Pd.SD selaku Kepala Sekolah SDN 005 berharap agar perubahan melakukan ujian akhir sekolah menggunakan Chromebook tanpa internet ini dapat membuktikan bahwa sekolah yang dipimpinnya optimis bahwa para guru kami selalu ingin terus update maju dan berkembang dalam bidang IT, dengan harapan siswa kami juga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

Selain itu Dewi Dahlia juga menyarankan agar sekolah-sekolah yang belum dan terutama yang sudah mendapatkan bantuan peralatan Chromebook dari pemerintah agar dapat mengoptimalkan penggunaannya dalam proses pembelajaran dan ujian di sekolah. Semoga sekolah kami menjadi motivasi bagi sekolah lain untuk mulai melakukan ujian berbasis IT dengan peralatan IT yang ada, ujarnya.(Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− sembilan = 0

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.