Sekda Lingga Melepas Peserta Fun Bike Desa Batu Bedaun Kecamatan Singkep

KL – Bupati Lingga didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, bersama ratusan masyarakat mengikuti kegiatan Fun Bike HKTI Kabupaten Lingga. Minggu (12/02/2023)

Kegiatan tersebut dibuka langsung dengan pemanggilan peserta fun bike oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Syamsudi. Terlihat antusias masyarakat yang ramai mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pasalnya kegiatan yang dimulai dengan pemukulan peserta fun bike di Lapangan Merdeka Dabo Singkep hingga menuju titik akhir di Pantai Batu Berdaun itu semakin dipadati oleh ratusan masyarakat yang hadir untuk mengikuti undian motor berhadiah serta melihat langsung penampilan artis Ibu Kota yang merupakan salah satu finalis KDI.

Bupati Lingga, M. Nizar S.Sos., mengapresiasi kegiatan tersebut, yang mana kegiatan itu juga untuk kesehatan dengan berolahraga sepeda.
“Selamat kepada peserta yang mengikuti kegiatan fun bike hingga ke pantai batu dedaunan, selain kita berolahraga bersama dengan bersepada, nanti juga akan ada pembagian hadiah premium bagi yang beruntung,” kata Nizar saat menyampaikan kata sambutannya.

Kegiatan itu juga dimeriahkan dengan penampilan salah satu artis ibu kota, Septi KDI, dan pembagian doorprize.
Serta jajanan gratis bagi peserta dan masyarakat, yang mana jajanan gratis itu diberikan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang juga sempat menjadi Lurah Dabo Lama.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan itu juga diikuti langsung oleh Bupati Karimun berserta staf dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Karimun, Danlanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga, Kajari Lingga, Prokopimda, serta ratusan masyarakat dan perserta.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ satu = 7

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.