Sekda Lingga Syamsudi S.Pd. Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Singkep Tahun 2023.

KL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga Syamsudi, S.Pd membuka secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Singkep tahun 2023 untuk pembangunan 2024 bertema “Penguatan Kesejahteraan Masyarakat Yang Didukung oleh Kemajuan Ekonomi dan Pemerataan Infrastruktur Wilayah” bertempat di Gedung Sanggar Praja Kecamatan Singkep Selasa (14/02/2023).

Musrenbang merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah guna memaksimalkan pembangunan yang tepat sasaran pada setiap Desa dan Kelurahan di Kabupaten Lingga untuk di setiap Kecamatan.
Musrembang yang dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Lingga, diharapkan saran yang diberikan sesuai dengan hasil musyawarah bersama masyarakat.

“RKPD 2024 nanti, ada beberapa wisata dan wisata tersebut yang menjadi pioritas,”
“Dan pembangunan ditahun 2024 nanti, tidak hanya menambah infrastruktur, melainkan juga ke pembangunan ekonomi dan kesehatan masyarakat,” tulisnya.

Turut hadir, Plt. Assiten II Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Ketua Komisi I berserta anggota Komisi III DPRD Kabupaten Lingga, Forkopimda, Kepala dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Camat Singkep, Lurah dan Kades Sekecamatan Singkep, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Tamu undangan Lainnya.( ***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh × 7 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.