Semarak Kampanye Sertifikasi Halal. Untuk Pelaku Usaha UMKM

KL – Semarak Kegiatan Kampanye Wajib Sertifikasi Halal 2024 untuk pelaku UMKM dan masyarakat Kabupaten Lingga yang dilaksanakan oleh Kemenag Lingga yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah kabupaten Lingga dan Tp-pkk Kabupaten Lingga di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Lingga.Sabtu, (18/3/2023)

Kegiatan ini merupakan Program Nasional yang juga dilaksanakan di 1000 Titik berbeda di Seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain promosi dan pelayanan pendaftaran sertifikasi halal dari Kemenag, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) juga membuka Stand Pelayanan Penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) OSS untuk Pelaku UMKM di Kabupaten Lingga. Stand dibuka di lokasi kegiatan di Daik, serta di Minimarket Mega Glory Dabo Singkep, tanpa dipungut biaya (gratis).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Bupati Lingga Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga Siswandi, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar beserta anggota, Kakan Kemenag Lingga Muhammad Nasir beserta anggota, Ketua MUI Kabupaten Lingga, Forkopimda, Organisasi Wanita, Perwakilan OPD terkait , Pelaku UMKM, serta masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut. (***)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


satu + = 3

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.