Sertijab Dua Kasat Polres Lingga

Kl – Lingga, Hari ini pada Jumat 02/3 Kepala kepolisian resort Lingga, akan memutasi dua Kepala satuan di tubuh Polres Lingga, diantaranya Kasat lantas dan Kasat polair Polres Lingga.

Kegiatan Serah terima jabatan (sertijab) ini akan dilaksanakan pagi ini sekitar pukul 08.00 Wib. Kasat lantas yang dulunya di jabat oleh AKP Ricky Iswoyo akan digantikan AKP Mani Huruk yang dulunya menjabat sebagai Wakasat Lantas di Polresta barelang sementara itu AKP Ricky Iswoyo akan menduduki jabatan baru sebagai Sespri Tim Polda Kepri.

Selain itu dari Informasi yang kami dapat Kasat Polair Polres Lingga Ipda Asmar akan digantikan oleh Iptu Abdul Thalib yang sebelumnya bertugas di Dit Polair Polda Kepri, sementara Ipda Asmar akan bertugas di Dit Polair Polda kepri Sekupang.

Serah terima jabatan ini akan langsung di pimpin oleh Kapolres Lingga AKBO Moch Khozin, Kapolres mengatakan, Pergantian posisi di Lingkungan Polres Lingga merupakan hal biasa dilakukan di tubuh Kepolisian Republik Indonesia dan ini di ikuti juga oleh Polres, ini bertujuan untuk memberikan penyegaran   pada Intitusi yang dipimpinnya dan diharapkan dengan adanya pergantian ini Kabupaten Lingga akan lebih aman dan tertib. (Kl – Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ sembilan = 11

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.