Wednesday , 22 September 2021
Kabar Ticker

Gas Elpiji Dan BBM Langka Di Lingga Kemana Diperindag?

KL – Lingga, Awal Tahun 2012 menjadi tahun yang mungkin tidak terlupakan bagi masyarakat Lingga, khususnya Dabo Singkep. Dari Bulan Desember hingga masuk ke Maret ini, kelangkaan BBM tak kunjung mendapat solusi.

Namun belum tuntas masalah kelangkaan BBM, beberapa hari ini bagi masyarakat yang menggunakan Gas Elpiji. Turut kebingungan mengingat sulitnya mendapatkan gas Elpiji ini, terlihat di pasaran Elpiji turut menjadi langka.

Santi, salah satu pedagang Rumah Makan mengatakan, “ Elpiji sulit didapatkan sementara kebutuhan Elpiji sangat dibutuhkan mengingat BBM langka jadi kita terpaksa pakai Elpiji, namun ternyata sekarang Elpiji juga sulit didapat “bagaimana kami harus cari makan, tuturnya (03/03)

Menurut Karyawan took yang mendistribusikan LPJ di Singkep, mengatakan kelangkaan Elpiji ini dikarenakan kebutuhan Elpiji semakin meningkat sementara stok Elpiji yang kami peroleh dari jambi akhir – akhir ini sering terlambat, karena cuaca buruk, Edi pada 03/03.

Sementara itu Pihak Disperindag Sendiri selaku intansi yang menangani masalah ini kelihatannya tidak pernah melakukan Operasi Pasar hingga kelangkaan Elpiji di Lingga, khususnya Singkep tidak mendapat respon dari Dinas Terkait. ( Kl – Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


6 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top