Syamsudi S.Pd. Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Singkep Barat Tahun 2023

 

KL – Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Kecamatan Singkep Barat Tahun 2023 dibuka Oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga
Dengan mengusung Tema Penguatan Kesejahteraan Masyarakat yang Didukung oleh Kemajuan Ekonomi dan Pemerataan Infrastruktur Wilayah Singkep Barat.Kamis (16/02/2023)

Sekda Lingga,Syamsudi ,dalam sambutannya menyatakan kembali akan pentingnya kegiatan Musrenbang yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, dan meminta Semua OPD untuk dapat serius mengikuti kegiatan ini, dan mendengarkan saran-saran dari masyarakat dan kepada para pejabat pejabat yang memiliki pengaruh terhadap kebijakan agar dapat memprioritaskan programnya.
“Program penajaman inilah yang sangat penting dari program-program yang ada untuk mengejar RPJMD di tahun 2024,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Kapolsek Singkep Barat, Puslatpur 09 Dabo Singkep, Danramil yang diwakili, Kepala dan Perwakilan OPD Pemerintah Kabupaten Lingga, Camat Singkep Barat, Lurah dan Kades Sekecamatan Singkep Barat, BPD dan Perangkat Desa Sekecamatan Singkep Barat, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
Dalam Kegiatan Musrenbang itu juga dilaksanakan pengecekan kesehatan gratis oleh Tim Puskesmas Raya Singkep Barat.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 − = tiga

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.