Telah Hadir Peserta 7 Kabupaten/Kota Untuk Mengikuti MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri Di Kecamatn Singkep Pesisir 

KL.- Kafilah dari kabupaten/kota sudah berdatangan ke Kabupaten Lingga untuk mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VII Tingkat Provinsi Kepri di Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir.
Kedatangan para rombongan disambut dengan secara adat oleh Ketua Penyambutan Kafilah melalui Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat dan penerimaan kafilah di Gedung Nasional Dabo Singkep dan diarahkan ke tempat yang telah di tentukan panitia.
Samsudi Ketua Penyambutan Kafilah MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri mengatakan, penyambutan kafilah mulai dari hari Minggu (6/5), sudah mulai berdatangan dari Batam, Tanjung Balai Karimun dan Natuna.
“Kafilah sudah datang pada hari Minggu, dari Batam, Tanjung Balai Karimun dan Natuna. Kami menyambut kedatangan tamu mulai Pukul 16.00 WIB sore. Sekarang mereka sudah kita arahkan ke tempat tinggal selama MTQ berlangsung,” ungkap Samsudi,
Dan hari ini Insyallah Kafilah dari seluruh kabupaten/kota untuk.mengikuti MTQ ke VII Tingkat Provinsi telah hadir semua dikabupaten lingga .dan untuk peserta yang telah hadir segera mendaftar ulang peserta MTQ yang akan di buka pada Selasa (8/5) malam, di arena MTQ Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir.
Sementara Ketua Pawai Taaruf MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri Junaidi Adjam menuturkan, pawai taaruf akan di laksanakan pada hari Selasa (8/5) Pukul 08.00 WIB, di Dabo Singkep.Kexamtan Singkep
“Kita belum tahu berapa jumlah peserta yang mengikuti pawai taaruf seluruhnya, karena kita belum mendapatkan data yang akurat. Akan tetapi untuk Kabupaten Lingga selaku tuan Rumah jumlah peserta pawai taaruf yang terdaftar sebanyak 1.650.000 orang, dengan kemungkinan besar akan bertambah lagi,” imbuhnya. (Mrs/Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan − 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.