Tim Bola Kaki Praga Bandung Asal Desa Persiapan Kebun Nyiur Lolos Kebabak Final

 

Kl—Tim sepak bola Praga Bandung Asal Desa Persiapan Kebun Nyiur melaju ke babak final setelah mengalahkan tim sepak bola Desa Langkap 1-0 ,pada Turnamen Mini Soccer Desa Tinjul yang berlangsung di lapangan Bola Desa Tinjul Kamis ( 9/ 02 /2023).

Keberhasilan Tim Bola Kaki asal Desa persiapan kebun Nyiur melawan Desa Langkap 1- 0 Melalui titik putih, tampil sebagai algojo ,Yoan kapten Tim dan berhasil membobol gawang lawan, dengan Gol semata-mata wayang itu yang menjadi penentu kemenangan pada laga tersebut dan melaju kebabak final Laga
yang berjalan sangat ketat, terjadi saling berbalas serangan antar kedua tim,sehingga beberapa kali penjaga gawang Praga Bandung ” Arga ” harus jatuh bangun mengamankan gawangnya. Dengan masuknya Wira menggantikan Pio tampak memberikan aura yang berbeda bagi tim Praga Bandung pada laga tersebut,

Jumaliawati Kades Persiapan Kebun Nyiur saat dihubungi melalui whatsapp menyampaikan rasa syukur dan bangga atas perjuangan Tim Bola Kaki Desa Persiapan Kebun Nyiur.
“Saya sebagai kepala desa memberikan Apresiasi yang luar biasa atas perjuangan anak-anak. karena telah bertanding dengan sportif dan gigih. sampai peluit akhir dibunyikan oleh wasit yang saat itu di pimpin oleh Pendi sebagai pertanda pertandingan selesai.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


5 + satu =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.